Midji Kecewa dan Siap Perkarakan Mahasiswi Yang Cacimaki Dirinya !!!

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Aksi demonstrasi yang dilakukam oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Untuk Amanat Penderitaan Rakyat (AMPERA) dan lakukan aksinya di depan Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Selasa kemarin (10/11/2020) berbuntut panjang.

Orasi salah satu mahasiswi dan tersebar di media sosial yang mencaci maki Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji  membuat Gubernur Kalimantan Barat itu tidak terima atas apa yang telah disampaikan mahasiswi tersebut ke pada dirinya.

Sutarmidji menjelaskan bahwa bukan tidak bisa menemui para mahasiswa yang melakukan aksi,  tetapi dikarenakan dirinya menjadi pemateri di salah satu acara yang tidak dapat di tinggalkan, dirinya pun  menyayangkan penyampaian aspirasi tersebut yang dibarengi dengan kata-kata yang tidak pantas.

"Saya akan laporan perbuatan tersebut kepada pihak yang berwajib karena itu adalah hak saya," ungkapnya dengan sangat marah.

Midji menambahkan dengan adanya hal ini bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat agar tidak berbuat semaunya, dirinya pun menegaskan akan segera melaporkan mahasiswi tersebut.

"Pokoknya, kita ketemu di pengadilan dan tidak ada kata damai, terkecuali dia meminta maaf secara terbuka di depan masyarakat Kalbar, " tegasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini