Breaking News: Terseret Dumtruk Ibu Muda Tewas Di Jl Trans Kalimantan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Parit Meliau Desa Ambawang Kuala Kec Sungai Ambawang dikagetkan dengan terjadinya tabrakan hebat antara sebuah Dump Truck dan sebuah Sepeda Motor yang dikendarai seorang ibu-ibu sehingga menyeret motor dan pengendaranya hingga tewas ditempat, Sabtu (07/11/2020).

Menurut Saksi mata Kamto kejadian sekitar pukul 06:45 pagi kondisi jalan masih sepi tiba-tiba saja terdengar bunyi benturan kendaraan dan terlihat sebuah kendaraan roda dua dan sebuah dumtruck didepan Gg Parit Meliau Desa Ambawang Kuala itu.

Hal yang sama disampaikan Hamsin Maulana warga sekitar lokasi kejadian, ia mengatakan ketika kejadian tabrakan tersebut warga sekitar masih ada didalam rumah sehingga tidak tahu pesis kejadian lakalantas itu.

“Tabrakan antar dumtruck dan Sepeda Motor ini tiba-tiba sekali dan masih pagi bang, sehingga kita tak tahu persis kejadiannya, yang jelas motor dan pengendara terseret kurang lebih 10 meter dan pengendaranya tewas bang,” ujarnya.

Korban meninggal dunia adalah pengendara Kendaraan Roda Dua berjenis kelamin perempuan dan berdasarkan identitasnya adalah warga Dusun Karya I Desa Jawa Tengah Kec Sungai Ambawang.

Dari identitas korban diketahui Korban bernama Monica, hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab lakalantas ini, saat ini mayat korban dibawah ke Rumah Sakit Yarsi untuk dilakukan penangganan lebih lanjut dan ditangani Polres Kubu Raya. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini