-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pembunuh Ibu Anak Warga Pontianak Timur Tertangkap Di Kubu Raya, Ini Kronologisnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Misteri pembunuhan ibu dan anak di Banjar Serasan Kecamatan Pontianak Timur yang hebohkan warga Pontianak akhirnya terungkap, pelaku yang tidak lain merupakan suami dari ibu yang terbunuh beberapa waktu lalu ditangkap dipersembunyiannya di Kecamatan Terentang Kab Kubu Raya, Jumat (02/10/2020) dini hari.

Hal ini disampaikan  Kapolresta Pontianak Kombes Pol Komarudin, saat akan ditangkap ditempat persembunyiannya di Kecamatan Terentang Kab Kubu Raya yang bersangkutan mencoba bunuh diri dengan meminum cairan diduga racun, saat ini Polisi masih mendalami jenis cairan tersebut.

"Kami masih dalami, cairan apa yang coba di minum pelaku, Sementara pelaku kini  sedang menjalani perawatan medis secara intensif di RS Bhayangkara Anton Sujarwo Pontianak," terang Kapolresta.

Kombes Pol Komarudin menjelaskan jika darai awal Orang yang dicurigai tersangka ini sebagai tersangka pembunuh tersebut diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat kepada Bhabinkamtibmas Polresta Pontianak.Warga menaruh rasa curiga terhadap seseorang yang berkeliaran di sekitar lokasi kasus pembunuhan terhadap Sumiati (39) dan putrinya Geby (19).

Saat diinterogasi pelaku (AL) pun mengakui jika telah membunuh istri yang dinikahi nya secara siri sekaligus anak tirinya, pelaku mengakui jika telah membunuh pada senin malam dengan sebilah besi.

"Kejadiannya malam Senin lalu, jam 11 malam lewat, dua-duanya saya pukul dikepala Sap besi mesin Speadboat 40 PK,” ungkap pelaku.

AL mengaku jika yang di pukul pertama kali istrinya kemudian anak tirinya. Sampai saat ini, yang bersangkutan masih menjalani proses penyelidikan di Polresta Pontianak untuk mempertanggungjawabkan semua perbuatanya.(bian).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini