-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Hendri Salah Satu Korban Kebakaran di Kota Baru Syok dan Tak Bisa Selamatkan Isi Toko

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.IS (PONTIANAK) - Hendri Pemilik Kios Chaikwe salah satu pemilik ruko yang alami kebakaran di Jalan Profesor M Yamin tak pernah menyangka musibah ini akan menimpa dirinya, sehingga dirinya tak sempat selamatkan harta bendanya satupun.

Dirinya beserta  pemilik toko lain berlari kocar-kacir sehingga tak sempat menyelamatkan harta bendanya, pemilik toko mengaku hanya membawa baju yang melekat di badan  dirinya pun tak bisa berbuat banyak saat tokonya ludes terbakar.

Musibah kebakaran memang dapat terjadi pada siapa saja begitu juga yang tengah di alami para pemilik toko dan kios di jalan profesor m yamin pontianak selatan sabtu siang, api yang cukup besar dengan mudahnya membakar seluruh bangunan yang terbuat dari kayu tersebut membuat para pemilik dan pegawai tak dapat berbuat banyak.

Hendri Pemilik Kios Chaikwe menjelaskan jika awalnya ia tidak mengetahui ada kebakaran namun dirinya mendengar warga sekitar yang berteriak jika diatas ada kebakaran, saat mendengar hal tersebut hendri bergegas mematikan saklar listrik dan berlari menyelamatkan diri bersama keluarganya.

"Saya tidak sempat membawa harta benda karna buru- buru menyelamatkan diri, untuk kerugian saya pun belum dapat mengetahui pasti," jelas Hendri.

Senada itu Juni pemilik Kios Jus Buah tak jauh dari  lokasi kebakaran pun turut menyelamatkan diri karna khawatir api menjalar ke kiosnya, namun beruntung api tidak sampai menjalar hanya membakar sedikit saja.

"Saya pun merasa bersyukur walaupun saya turut bersedih atas musibah yang menimpa sejumlah tetangga saya," pungkasnya.(bian)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini