-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Gara-gara Kelapa Nyawa Warga Desa Mekar Sari Kubu Raya Melayang, Begini Kronologisnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Dusun Pelita Desa Mekar Sari kecamatan  Sungai Raya dihebohkan dengan adanya penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, Pelaku diketahui berinisial ID (39) sekira pukul 08:30 Wib, Senin (19/10/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno melalui salulernya ketika dihubungi redaksi kalbbarnew.co.id, Kapolsek Sungai Raya menjelaskan anggotanya langsung menuju TKP guna menyelidiki peristiwa tersebut.

“Pada hari Senin (19/10/2020) sekira 08.30 wib kami menrims laporan di Dusun Pelita Desa Mekar Sari telah terjadi tindak pidana penganiayaan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, pelaku atas nama ID dan korban atas nama DM,” terangnnya.

AKP Sutrisno menjelaskan kronologis kejadian peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa DM itu berawal pada hari senin tanggal 19 Oktober 2020 di Rumah tersangka Dusun pelita.

Tersangka memberi kelapa kepada nenek bernama cek Imbut, lalu Korban DM  yang notabene adalah adik ipar tersangka tidak terima sehingga korban dengan tersangka terjadi pertengkaran.

Pertengkaran mulut berlanjut hingga kemudian tersangka (ID) mengambil Pisau dari dapur dan menusuk korban di bagian perut hingga korban meninggal. 

Karena keributan itu kemudian warga berdatangan mengamankan tersangka dan melaporkan kepada aparat Kepolisian.

Hingga saat ini peristiwa penganiayaan berujung maut ini masih ditangani Polsek Sungai Raya, tersangka ID dijerat dengan pasal( 351 ayat 3 KUHP) Penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini