Gara-gara Kelapa Nyawa Warga Desa Mekar Sari Kubu Raya Melayang, Begini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Warga Dusun Pelita Desa Mekar Sari kecamatan  Sungai Raya dihebohkan dengan adanya penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, Pelaku diketahui berinisial ID (39) sekira pukul 08:30 Wib, Senin (19/10/2020).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Sungai Raya, AKP Sutrisno melalui salulernya ketika dihubungi redaksi kalbbarnew.co.id, Kapolsek Sungai Raya menjelaskan anggotanya langsung menuju TKP guna menyelidiki peristiwa tersebut.

“Pada hari Senin (19/10/2020) sekira 08.30 wib kami menrims laporan di Dusun Pelita Desa Mekar Sari telah terjadi tindak pidana penganiayaan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang, pelaku atas nama ID dan korban atas nama DM,” terangnnya.

AKP Sutrisno menjelaskan kronologis kejadian peristiwa penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa DM itu berawal pada hari senin tanggal 19 Oktober 2020 di Rumah tersangka Dusun pelita.

Tersangka memberi kelapa kepada nenek bernama cek Imbut, lalu Korban DM  yang notabene adalah adik ipar tersangka tidak terima sehingga korban dengan tersangka terjadi pertengkaran.

Pertengkaran mulut berlanjut hingga kemudian tersangka (ID) mengambil Pisau dari dapur dan menusuk korban di bagian perut hingga korban meninggal. 

Karena keributan itu kemudian warga berdatangan mengamankan tersangka dan melaporkan kepada aparat Kepolisian.

Hingga saat ini peristiwa penganiayaan berujung maut ini masih ditangani Polsek Sungai Raya, tersangka ID dijerat dengan pasal( 351 ayat 3 KUHP) Penganiayaan yang menyebabkan hilangnya nyawa seseorang. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini