-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Alumni MAS Miftahul Ulum Teluk Bakung Terpilih Ketua PAC IPNU Kec Sungai Raya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sulaiman Alumni Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Miftahul Ulum Teluk Bakung akhirnya terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC IPNU) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Terpilihnya Sulaiman setelah  menjalani proses Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke-II di Aula Sekretariat IPNU Kubu Raya Jl. Arteri Supadio Ayani 2 Gang Wonodadi I Sungai Raya. Jumat (02/10/2020).

Kegiatan Konferensi Tingkat Kecamatan tersebut, Perdana diselenggarakan se-Kubu Raya yang dihadiri oleh Ketua IPNU Kubu Raya Ulil Abshor Beserta staf jajaran Pengurusnya, Ketua PAC IPNU Sungai Raya, dan Pengurus serta tiga orang kandidat calon ketua IPNU Sungai Raya Untuk Masa Khidmat 2020 - 2022.

Dalam sambutanya Ketua Pimpimpinan Cabang (PC) IPNU kabupatenKubu Raya, Ulil Abshor mengatakan bahwasanya Konferancab adalah bagian dinamika organisasi di IPNU demi keberlangsungan Estapet Pemimpin tingkat kecamatan.

"Ada dua hal yang mesti dan perlu diingat bahwa di IPNU Kita Murni belajar dalam Khidmat, Bukan semata hanya mengejar posisi jabatannya. Namun ketulusan serta keikhlasan yang perlu dubenahi luruskan niat dalam hati untuk mengabdi," ujar Ulil.

Sementara itu Suparto selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Sungai Raya dalam sambutannya menyampaikan diujung masa pengabdian saat harus undur diri, Karena sudah espayet sesegara harus terlaksana konferensi Anak Cabang IPNU demi estapet kepemimpinan yang akan datang.

Dan dirinya memohon maaf jika selama menjabat camat pelajar ada kekurangan dalam memimpin baik miskomunikasi maupun koordinasi yang kurang efesien dengan kesibukan masing - masing. tukasnya

IPNU ditingkat Pimpinan Anak Cabang itu dua tahun. Berbeda dengan OKP daerah lainnya yang sejajar biasanya hanya satu tahun.

“Maka kesempatan belajar di organisasi tentunya perlu pengorbanan Tenaga, waktu atau proses, ide pikiran serta Harta Benda kita. Miliki IPNU layaknya bagian dari diri kita sendiri, Karena apapun nantinya jabatan kita di Organisasi IPNU semuanya Amanah,” pesan Suparto. (Muhajir).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini