-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Alumni MAS Miftahul Ulum Teluk Bakung Terpilih Ketua PAC IPNU Kec Sungai Raya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sulaiman Alumni Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Miftahul Ulum Teluk Bakung akhirnya terpilih sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC IPNU) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya.

Terpilihnya Sulaiman setelah  menjalani proses Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke-II di Aula Sekretariat IPNU Kubu Raya Jl. Arteri Supadio Ayani 2 Gang Wonodadi I Sungai Raya. Jumat (02/10/2020).

Kegiatan Konferensi Tingkat Kecamatan tersebut, Perdana diselenggarakan se-Kubu Raya yang dihadiri oleh Ketua IPNU Kubu Raya Ulil Abshor Beserta staf jajaran Pengurusnya, Ketua PAC IPNU Sungai Raya, dan Pengurus serta tiga orang kandidat calon ketua IPNU Sungai Raya Untuk Masa Khidmat 2020 - 2022.

Dalam sambutanya Ketua Pimpimpinan Cabang (PC) IPNU kabupatenKubu Raya, Ulil Abshor mengatakan bahwasanya Konferancab adalah bagian dinamika organisasi di IPNU demi keberlangsungan Estapet Pemimpin tingkat kecamatan.

"Ada dua hal yang mesti dan perlu diingat bahwa di IPNU Kita Murni belajar dalam Khidmat, Bukan semata hanya mengejar posisi jabatannya. Namun ketulusan serta keikhlasan yang perlu dubenahi luruskan niat dalam hati untuk mengabdi," ujar Ulil.

Sementara itu Suparto selaku Ketua PAC IPNU Kecamatan Sungai Raya dalam sambutannya menyampaikan diujung masa pengabdian saat harus undur diri, Karena sudah espayet sesegara harus terlaksana konferensi Anak Cabang IPNU demi estapet kepemimpinan yang akan datang.

Dan dirinya memohon maaf jika selama menjabat camat pelajar ada kekurangan dalam memimpin baik miskomunikasi maupun koordinasi yang kurang efesien dengan kesibukan masing - masing. tukasnya

IPNU ditingkat Pimpinan Anak Cabang itu dua tahun. Berbeda dengan OKP daerah lainnya yang sejajar biasanya hanya satu tahun.

“Maka kesempatan belajar di organisasi tentunya perlu pengorbanan Tenaga, waktu atau proses, ide pikiran serta Harta Benda kita. Miliki IPNU layaknya bagian dari diri kita sendiri, Karena apapun nantinya jabatan kita di Organisasi IPNU semuanya Amanah,” pesan Suparto. (Muhajir).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini