Waduh..!!!!!! Satu Lagi Pengedar Narkoba Asal Kec Kubu Berhasil Diamankan Polisi

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Satresnarkoba Polres Kubu Raya kembali berhasil mengamankan seorang pria pelaku pengedar narkotika yang diduga jenis shabu yang berlokasi di Jalan Jangkang Dua, Dusun Bumi Harapan, Desa Jangkang Dua, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya.

Kali ini MS (33) seorang pelaku yang diduga pengedar narkotika jenis shabu, yang bertempat tinggal di Dusun Suda Mulya Desa Teluk Nangka Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya tak menyangka akan didatangi petugas Satresnarkoba Polres Kubu Raya, MS yang berdomisili tidak jauh dari rumah pelaku DA yang di tangkap sebelumnya, MS tidak bisa berkutik saat polisi menggeledah tempat tinggalnya dan menemukan baranng bukti Narkoba jenis Sabu.

Berdasarkan pengembangan penyidikan Satresnarkoba kemudian lakukan penggeledahan di setiap sudut-sudut ruangan kediaman MS dan menemukam barang bukti dan hasilnya petugas menemukan 1 buah tas selempang warna merah yang di dalamnya terdapat tisu warna putih yang berisikan 1 buah plastik klip berisi narkotika yang diduga jenis shabu miliknya.

 

Kasat Narkoba Polres Kubu Raya, Iptu Robert Damanik melalui siaran persnya kepada  media mengatakan bahwa Satresnarkoba Polres Kubu Raya kembali lakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pengedar narkoba.

 

"Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang berinisial MS di Desa Jangkang Dua Kecamatan Kubu yang mengedarkan narkotika jenis sabu sehingga meresahkan warga sekitar tempat tinggal pelaku,” ujar Kasat Narkoba.

Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan, lalu team berangkat menuju TKP, sesampainya dirumah pelaku team langsung melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada di kamarnya.

 

Dari hasil penangkapan tersangka MS, Satresnarkoba Polres Kubu Raya berhasil mengamankan pelaku dengan barang-bukti berupa 1 klip plastik transparan berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,36 gr, 1 buah tas selempang warna Merah dan 1 helai tisu. (bian).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini