-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pasangan H Atbah Romin Suhaili dan Hj Hairiah Kembali Maju di Pilkada Sambas, Ini Programnya

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) H. Atbah Romin Suhaili.Lc MH dan Hj. Hairiah.SH.MH kembali mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Pasangan yang mempunyai slogan Sambas lanjutan ini telah melakukan Deklarasi di halaman istana Alwazikoebillah Sambas. Sabtu (05/09/2020) yang lalu.
Bakal Calon Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili Lc MH ini menyampaikan terimakasih kepada Partai Politik yang sudah mendukung pasangan Atbah-Hairah.
Kepada masyarakat kabupaten Sambas pasangan H. Atbah Romin Suhaili.Lc MH dan Hj. Hairiah, SH. MH ini mengatakan akan berkomitmen pembangunan Infrastruktur Kabupaten Sambas serta berkomitmen untuk membangun ekonomi kerakyatan dan akan fokus pada sektor pertanian serta mendorong ekspor melalui PLBN Aruk.
“Ya, saya sampaikan terimakasih kepada para partai politik yang sudah mendukung kami pasangan Atbah Romin Suhaili-Hairah sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sambas periode 2021-2024. Saya juga ucapkan terimakasih juga kepada pihak KPU Kabupaten Sambas yang telah menerima kami dengan baik, dan seluruh persyaratan kami sudah diterima dan semuanya sudah sah,” tuturnya.
Pasangan Atbah-Hairiah ini mendatangi KPUD Sambas Sambas dengan di iringi alat musik tradisional khas Sambas Tanjidor adalah sebagai bentuk pelestarian budaya Sambas.
“Alhamdulillah hari ini juga sangat meriah karena kami langsung di iringi dengan tanjidor. Ini adalah bentuk kecintaan kami terhadap budaya dan adat istiadat serta musik di Sambas dan akan terus kita kembangkan di Sambas,” katanya.
Kedepannya disampaikan Atbah program-program yang direncanakan adalah melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sambas. Khususnya di bidang infrastruktur dasar.
“Kita akan melanjutkan pembangunan dan fokus terhadap infrastruktur karena ini adalah persoalan yang dominan di seluruh Kecamatan, dan Desa di Kabupaten Sambas, sehingga  kami akan fokus pada infrastruktur dengan mengoptimalkan APBD yang ada dan Komunikasi kepada pihak provinsi dan pusat untuk pembangunan di Sambas,” pungkasnya. (tim liputan).
Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini