-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Lurah Benua Melayu Laut Dalami Kasus Sodomi Yang Menimpa Warganya

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Suasana kantor kelurahan Benua Melayu Laut, Pontianak Selatan tidak seperti biasanya. Umumnya masyarakat yang datang seringkali dalam urusan surat-menyurat maupun keperluan administratif lainnya, namun pada Selasa (29/09/2020), tempat pelayanan ini didatangi oleh sejumlah anak di bawah umur, didampingi oleh orangtua untuk melaporkan tindakan pelecehan seksual yang menimpa mereka.

 

Salah seorang diantaranya adalah remaja berusia 13 tahun, sebut saja Amir. Ia mengaku dipaksa menuruti perintah terduga pelaku untuk melayani perbuatan bejatnya.

 

"Saya dipaksa dan dirundung. Jika menolak, keselamatan saya terancam," ungkapnya.

 

Kedatangan korban pun direspon oleh Kepala Kelurahan Benua Melayu Laut, Lestari (56). Dikonfirmasi Kalbarnews, Pimpinan kawasan tepian sungai Kapuas ini membenarkan laporan korban dan berkomitmen membantu warganya dengan mengusut kasus sodomi ini hingga tuntas melalui bantuan pihak kepolisian.

 

"Kami tampung dulu aduan masyarakat dan meminta keterangan mereka sejelas-jelasnya, kemudian melanjutkan laporan yang diterima kepada aparat berwajib," tukasnya.

 

Berdasarkan informasi yang beredar, pelaku asusila diduga seorang pemuda berusia 25 tahun namun belum diketahui identitas aslinya. Dikabarkan juga pelaku sudah berulangkali melancarkan aksi tak terpujinya di lingkungan kelurahan yang memiliki tempat rekreasi Waterfront tersebut. (dyp).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini