-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kondisi Terkini Pasar Tradisional Kapuas Besar Pontianak

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK)
- Begini Kondisi Pasar Tradisional Jl Sultan Muhammad atau masyarakat Pontianak kenal dengan pasar Kapuas besar, Rabu (16/09/2020).


Suasana lenggang sangat terasa pasar yang dahulunya terkenal padat dan ramai akhir-akhir ini sepi dari pengunjung yang datang untuk berbelanja.


Hal ini dikeluhkan Rahman (37) salah satu juru parkir yang bekerja di depan Kapuas Besar Pontianak.


"Iya pak sekarang pasar Kapuas Besar ini sepi, ditambah lagi adanya penyakit Corona ini, pasar semakin sepi," ujar Rahman.


Hal ini tentu saja mempengaruhi penghasilannya sebagai juru parkir di sekitar pasar Kapuas Besar ini.


Ia berharap kondisi pasar kembali membaik dan penyakit Corona segera berakhir karena dampaknya.


Rahman juga mengaku sering didatangi aparat dan petugas kesehatan untuk selalu menggunakan masker dan mencuci tangan.


"Alhamdulillah banyak yang datang ke daerah sini untuk menghimbau gunakan masker dan selalu cuci tangan,dan seperti yang dilihat hampir semua toko disini sudah menyiapkan cuci tangan," ungkap Rahman.


Sepinya kondisi pasar saat ini dikelukan semua pihak, tentu hal ini mengakibatkan melemahnya perekonomian di sekitarnya.(tim liputan).


Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini