-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

3 Hari Menghilang Bocah Lima Tahun Di Temukan Di Sungai Dalam Keadaan Meninggal

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SANGGAU) - Marianus Ivo bocah berusia lima tahun yang dinyatakan hilang sejak hari Rabu kemarin (09/09/2020) telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada hari ketiga pencarian oleh tim SAR gabungan, korban ditemukan 400 meter dari lokasi tenggelam, Jumat (11/09/2020).

Hal ini disampaikan Kepala SAR Pontianak, Yopi Haryadi dan menghimbau menghimbau kepada masyarakat dan orang tua lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak khususnya saat berada di sekitaran sungai.

"Mengingat akhir-akhir ini cuaca  cenderung hujan disertai angin kencang, sebaiknya  anak-anak untuk menjauhi tempat tersebut karena sewaktu-waktu debit air dapat meningkat dengan cepat dan dapat membahayakan keselamatan," ungkap Yopi Haryadi.

Korban yang tenggelam pada saat mandi di Sungai Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau kini telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia kemudian diserahkan kepada keluarga. (bian).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini