-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Siapkan Bibit Tanaman Ajak Masyarakat Gemar Menanam, Ini Upaya Priyono

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - PenJualan Bibit Di Masa Pandemi Covid-19 Melunjak Drastis melampaui penjualan sebelum masa pandemi ini terjadi, hal ini disampaikan Pemuda penggiat pertanian, Priyono ketika ditemui kalbarnews dikebun miliknya,. Sabtu pagi (15/08/2020).

Priyono menjelaskan bahwa pada saat masa covid-19 ini banyak masyarakat yang membeli bibit buah seperti jambu kristal,  alpukat,  kelengkeng,  dan durian.

Empat bibit ini yang paling dominan, priyono menjelaskan dirinya menjual bibit tersebut kisaran harga dari 15 ribu hingga 40 ribu rupiah ari harga biasanya, dan harga ini memang jauh lebih murah dari harga biasanya hal ini dilakukannya agar mendorong masyarakat untuk gemar menanam.
"Bibit yang paling dominan saat ini ya  alpukat,  jambu kristal,  klengkeng dan durian,  saya jual dari 15 ribu sampai harga 40 ribu rupiah, saya jual murah agar masyarakat gemar menamam," tutur Priyono.

Priyono juga mengakui peningkat penjualannya di saat pandemi ini meningkat hingga 100 persen.

Priyono berharap semakin banyak warga yang mau dan semakin gemar menanam dengan kemudahan mendapatkan bibit tanaman. (bian).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini