-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pemda Ketapang Resmikan Pasar Rakyat Tumbang Titi Senilai Rp 1,3 Milyar

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) - Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang resmikan Pasar Rakyat di Kecamatan Tumbang Titi, Pembangunan pasar tersebut bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus) yang ditransfer pemerintah pusat senilai Rp1,3 miliyar rupiah.

Peresmian itu langsung dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos. Drs. H. Suprapto S, Sekda Kabupaten Ketapang Farhan, SE.,M.Si. serta unsur Forkopimda setempat.

Sekda mengatakan, pembangunan pasar tersebut dapat terealisasi karena dukungan masyarakat luas, dukungan semua pihak. Adapun pembiayaannya bersumber dari DAK (Dana Alokasi Khusus) yang ditransfer pemerintah pusat senilai Rp1,3 miliyar rupiah.

"Pembangunan pasar rakyat ini dapat berjalan dengan lancar atas dukungan semua pihak khususnya masyarakat di wilayah Tumbang Titi ini," Kata Sekda.
Lebih lanjut Sekda mengatakan, peruntukan pasar yang baru saja rampung itu adalah untuk pasar ikan, sayur sembako dan kebutuhan pokok lainnya guna menunjang peningkatan perekonomian rakyat.

"Pemda Ketapang merupakan perpanjangan tangan pemerintah pusat dalam menjalankan program nasional dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Sekda.

Sekda berharap, pembangunan pasar ini dapat berpengaruh positif bagi peningkatan perekonomian masyarakat, dan menghimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga fasilitas yang telah dibangun agar ekosistem pasar tetap baik.

"Kita semua berharap kepada seluruh masyarakat Tumbang Titi agar dapat menjaga fasilitas pemerintah dan memelihara kebersihan serta tidak melakukan transaksi jika beli barang yang dilarang," Pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini