-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kabaharkam Mabes Polri Bantu Warga Aceh Yang Puluhan Tahun Derita Lumpuh Layu

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (ACEH) - Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto menyempatkan membantu Syahira Taskia (13) bocah penderita lumpuh layu asal Kota Langsa Provinsi Aceh, Minggu (16/08/2020).

Putri dari Fathonah yang sehari-hari tinggal di Paya Bujuk Tunong Lorong C Kecamatan Langsa Baro Kota Langsa ini tidak seperti anak seumurannya yang harusnya ceria dikarenakan lumpuh layu yang dialaminya sejak lahir.

Melalui Komunitas MM/IMM Provinsi Aceh, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan bantuan sembako, kebutuhan MCK dan tilam yang diterima langsung oleh Fatonah, ibu Syahira.

Saat menerima bantuan dari Kabaharkam Polri, Fathonah hanya bisa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak Agus, ditengah situasi ekonomi saat ini kami sangat merasakan dampaknya, terlebih terkait anak kami Syahira”, ujar Fatonah sambil terisak.

Lebih lanjut Fatonah mengatakan bahwa keluarganya saat ini memang memiliki keterbatasan, saat ini saya hanya bisa membuat tempe untuk dijual kepasar, sementara suami, Suwarno hanya bekerja sebagai buruh serabutan.

Ditempat terpisah, Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa bantuan untuk adik Syahira merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Masih banyak saudara-saudari kita yang masih berjuang memerdekaan diri dari penyakit dan kesulitan”, ujar Komjen Agus.

Lebih lanjut Komjen Agus mengatakan bahwa kehadiran Polri membantu masyarakat jangan disalah artikan.

“Kehadiran Polri membantu masyarakat juga merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat”, tegas Komjen Agus.

Jenderal bintang tiga kelahiran Blora ini juga mengingatkan agar senantiasa berbuat kebaikan.
“Kita tidak pernah tau kebaikan mana yang akan kembali kepada kita, maka teruslah berbuat baik”, tutup Komjen Agus. (nn/tim liputan).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini