-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Yuslanik Minta Pemkab Kubu Raya Lebih Perhatikan UMKM

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Wakil Ketua DPRD Kubu Raya, H Yuslanik yang juga Politisi Senior dari Partai Gerindra Kubu Raya meminta Pemerintah Kabupaten lebih memperhatikan dan mendorong tumbuh kembangnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Hal itu disampaikanya pasca rapat paripurna bersama Pemkab Kubu Raya membahas KUA-PPS APBD tahun 2021, Yuslanik menilai perlu menindak lanjuti bidang-bidang yang terdampak pandemi covid -19 meskipun sudah memasuki new normal, namun wakil ketua yuslanik menilai banyak UMKM yang banyak terdampak pandemic covid-19 masih belum bisa bangkit.

"Dampak pandemi covid-19 kemarin semua terdampak termasuk pelaku UMKM, masyarakat banyak yang tidak keluar dan tidak berbelanja sehingga UMKM menjadi sektor yang cukup terdampak," ungkap Yuslanik.

Yuslanik menambahkan di tahun 2021 nanti, pemda harus memikirkan pemulihan di sektor UMKM ini. mengingat jika hal tersebut dilakukan setidaknya dapat memacu semangat para pemilik usaha kecil ini untuk kembali berjuang

"Langkah pemulihan itu seperti pembinaan UMKM, bantuan modal dan pelatihan" pungkasnya. (bian).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini