Warga Jl Hijas Pontianak Dihebohkan Sepeda Motor Yang Tiba-tiba Terbakar

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Warga Jl Hijas Pontianak dikagetkan dengan terbakarnya satu unit motor yang sedang terparkir di sekitar sebuah warung kopi dan akhirnya sepeda motor itu ludes terbakar peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.40 Wib, Kamis (09/07//2020).

Menurut Heri Gunawan saksi mata yang berada tak jauh dari  lokasi kejadian tersebut, sebuah motor Yamaha Mio milik seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut tiba–tiba saja  terbakar sehingga menghebohkan masyarakat sekitar api dengan cepat membakar motor tersebut sehingga dengan sekejap hanya menyisakan rangka.

"Pemilik kendaraan tersebut ada dilokasi sewaktu kebakaran, tetapi saya suruh menjauh dari motor tersebut dikarenakan takut meledak, mungkin die kaget motornya kebakar," ungkap Heri Gunawan.

Heri Gunawan mengatakan bahwa pemilik kendaraan tersebut terlihat syok dikarenakan motor yang ia gunakan tiba-tiba terbakar dan menghanguskan sepeda motor miliknya

Heri yang berprofesi sebagai Pengemudi ojek online ini mengatakan terbakarnya sepeda motor itu diduga adanya konsleting.

"Motor mio tersebut setahu saya mudah terbakar jika ada konsleting di bagian mesin," ungkpa heri.

Heri menjelaskan, jika pemilik motor tersebut sedang nongkrong di sebuah cafe yang berada di jalan hijas.

"Kalau ndak salah pas keluar dari caffe queen, pokoknye die keluar dari caffe queen motornye tebakar," pungkas Heri. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini