-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Perwira Secapa TNI AD Hari Ini Sudah Ada 618 Orang Negatif Covid-19

Redaksi author photo
Kadispen Angkatan Darat, Brigjen Nefra Firdaus
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Pasien negatif Covid-19 di Sekolah Perwira Angkatan Darat (Secapa AD) Bandung, Jawa Barat semakin hari semakin bertambah. Sampai dengan hari ini total sudah ada 618 pasien yang dinyatakan negatif, Kamis (23/07/2020).

Kadispenad, Brigjen TNI Nefra Firdaus melalui rilisnya di Jakarta mengatakan,  pada hari Selasa (21/7) kemarin ada 472 pasien yang sudah negatif. Hari ini ada 146 pasien lagi yang dinyatakan negatif.

"Hasil Lab PCR dari swab lanjutan pasien di Secapa AD sampai dengan pagi ini (Kamis, 23 Juli), ada 146 pasien lagi yang dinyatakan negatif," ungkapnya.

Jadi ungkap Kadispenad, dari total 1.308 pasien positif Covid-19 di Secapa AD pada pagi ini sudah berkurang 618 (472 hari Selasa lalu + 146 pagi ini) orang menjadi tinggal 690 (1.308 - 618) orang.

Selanjutnya mengatakan, dari 690 pasien positif Covid-19 di Secapa AD tersebut, 12 masih dirawat di RS TNI AD Dustira, Bandung, sedangkan 678 lain-nya berada di Secapa AD (isolasi) tanpa keluhan apapun.

"Sedangkan untuk Uji Klinis Anti Covid-19 oleh Tim Universitas Airlangga, BIN, TNI AD dan proses awal Donor Plasma Convalesence di Secapa dan Pusdik Pom masih terus berlangsung," ujarnya. Sumber : (Brigjen TNI Nefra Firdaus, Kepala Dinas Penerangan AD).

Editor : Edi S
Komentar Anda

Berita Terkini