-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi GM PLN Kalbar

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan silaturahmi General Manajer PT. PLN wilayah Kalimantan Barat yang baru, Johanes Avilla Ari Dartomo beserta staf di Ruang Koridor Gedung A Makodam XII/Tpr, Rabu (15/07/2020).

Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., melalui keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dikatakan Kapendam XII/Tpr, Pangdam XII/Tpr didampingi oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Utten Simbolon menerima kunjungan tersebut dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

"Tujuan pertemuan ini selain bersilaturahmi juga sekaligus  perkenalan diri Bapak Johanes Avilla Ari Dartomo sebagai GM PT. PLN Kalbar yang baru," ujarnya.


Dikatakan juga olehnya, GM PT. PLN Kalbar berharap hubungan serta kerja sama yang baik dan harmonis antara Kodam XII/Tpr dengan PLN selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada GM PT. PLN wilayah Kalbar atas kunjungannya di Makodam.

"Pangdam berharap pertemuan dan perkenalan tersebut dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin sekaligus meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini