-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Koramil Kotawaringin Lama Bantu Warga Terdampak Banjir

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KOTAWARINGIN BARAT) - Koramil 1014-03/ Kotawaringin Lama melalui Babinsa, Kopda Said membantu menyalurkan bantuan berupa air bersih untuk warga yang terdampak banjir di wilayah Kelurahan Kotawaringin Hilir dan Kotawaringin Hulu, Kecamatan Kotawaringin Lama, Kotawaringin Barat.

Kopda Said bersama pihak kelurahan dengan menggunakan kendaraan tangki air menyalurkan air bersih dari PDAM. Selain air bersih juga disalurkan air minum dalam kemasan untuk warga.

Danramil 03/Kotawaringin Lama melalui Babinsanya, Kopda Said mengatakan bahwa pendistribusikan air bersih kepada warga yang ada di Kecamatan Kotawaringin Lama itu karena warga sangat membutuhkan air bersih tersebut.

"Akibat banjir, sumber air bersih yang digunakan warga rusak, keruh dan kotor. Kami bekerjasama dengan Kelurahan untuk menyalurkan air bersih ke berapa titik permukiman yang terdampak banjir," ucap Kopda Said.

Dikemukakannya, air bersih yang didistribusikan untuk korban banjir tersebut juga dibantu oleh PDAM Kecamatan Kotawaringin Lama untuk diberikan kepada warga. Penyaluran air bersih ini akan terus dilakukan ke lokasi lainnya, karena kebutuhannya terus meningkat.

"Paska banjir banyak masyarakat yang membutuhkan air bersih. Untuk memenuhi kebutuhan air bersih ini kami berkoordinasi dengan instansi lain seperti PDAM dan lainnya," tutupnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini