-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ikatan Alumni Akabri 89 Kembali Bagikan 600 Sembako Kepada Masyarakat

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Alumni Akabri 89 kembali laksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako sebanyak 600 paket yang dilaksanakan oleh sebanyak 11 perwira baik dari TNI maupun Polri kali ini dilaksanakan di wilayah perairan Kepulauan Seribu Jakarta, Sabtu (04/07/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Brigjen TNI Marinir  Edy Djatmiko yang dalam sehari-hari menjabat sekretaris Deputi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam.

Menurut Brigjen Edy, kegiatan baksos ini sebagai perwujudan kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian sosial serta tali kasih kami alumni Akabri 89   dengan membagikan sembako sebanyak 600 paket.

Kegiatan ini merupakan bukti Sinergitas TNI dan POLRI khususnya dalam turut membantu sesama kepada masyarakat yang sedang dilanda kesusahan, imbuhnya.

Menurut kami, pulau untung jaya dijadikan sebagai lokasi baksos karena lokasinya yang sangat jauh dari Jakarta dan harus menggunakan kapal laut untuk memperoleh kebutuhan pokok sehari-hari, hal ini berdampak kepada mahalnya harga sembako di pulau ini, imbuhnya.

Kegiatan peduli kasih dalam bentuk paket sembako disambut gembira oleh warga masyarakat pulau untung jaya, kami sangat berterima kasih kepada Alumni Akabri 89 yang telah membantu dalam bentuk paket sembako.

Muspida Kepulauan Seribu dan tokoh masyarakat mengharapkan kegiatan ini dapat dicontoh oleh masyarakat Indonesia  yang mampu untuk bergotong royong membantu sesama warga yang lemah dan terdampak pandemi covid1-19.

Dalam menuju lokasi baksos, rombongan dari Alumni Akabri 89 menempuh perjalanan selama 1,5 jam dengan menggunakan kapal Kalibri 4015 milik Dit Polair Baharkam. (nn/tim liputan).

Editor : Edi S

Komentar Anda

Berita Terkini