-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Heboh !!! 4 Buah Ruko Di Jeruju Ludes Terbakar

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Empat Ruko di Jl Komyos Sudarso Di Samping Gang Sutan Pontianak Barat, sekitar pukul 23:40 wib ludes terbakar di duga konsleting aliran listrik dari Ruko Agen Gas LPG sehingga api cepat membesar dan melahap ruko-ruko di sampingnya, Minggu malam (26/07/2020).

Sekitar 25 damkar Kota Pontianak dan sekitarnya ikut serta memadamkan amukan si jago merah yang membara di lokasi tersebut.

Salah satu Anggota Pemadam Kebakaran Pemkot Pontianak, Deni menjelaskan jika ada kesulitan saat proses pemadaman tersebut dikarenakan kerumunan warga yang menyulitkan petugas untuk melakukan proses pemadaman.

"Kami merasa kesulitan melakukan pemadaman dikarenakan banyaknya kerumunan warga disekitar lokasi kebakaran, sehingga proses pemadaman memakan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit," ungkapnya.

Namun dengan dibantu puluhan Pemadam Kebakaran yang datang dari berbagai daerah akhirnya kebakaran tersebut dapat dipadamkan walaupun hampir menghabiskan 4 Ruko tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa di lokasi kebakaran tersebut dan kerusakan yang di alami sekitar kurang lebih 85 persen,” pungkas Deni. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini