-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Danlanud Supadio Gelar Acara Pelepasan Purnabakti Prajurit Lanud Supadio

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Lanud Supadio Marsekal Pertama (Marsma) TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M menggelar acara tradisi pelepasan purnabakti dua orang prajurit Lanud Supadio di Lobby Markas Komando Lanud Supadio Pontianak, Kamis (30/07/2020).

Dua prajurit yang memasuki purnabakti adalah Pelda Sumidjan anggota Satpomau dan Serma Agus (mengajukan APS) anggota Rumkit RSAU. Dr. Mohammad Sutomo, turut hadir para Kepala Dinas (Kadis) dan Komandan Satuan (Dansat) dijajaran Lanud Supadio.

Dalam sambutanya Danlanud Supadio mengatakan mengucapkan terimakasih atas pengabdian serta pelaksanaan tugas dua prajurit TNI AU yang saat ini telah purnabakti, Danlanud mengatakan dua prajurit tersebut telah mengabdi puluhan tahun di TNI AU dan telah bertugas belasan tahun di Lanud Supadio.

“Untuk Pelda Sumidjan dan Serma Agus yang memasuki purnabakti  tentunya saya dan segenap prajurit Lanud Supadio sangat mengapresiasi atas kinerja selama bertugas di Lanud Supadio, Kalian telah memberikan dedikasi, loyalitas dan pengabdian terbaik untuk TNI AU umumnya dan Lanud Supadio khususnya sertatetap berbuat yang terbaik dimanapun berada,” kata Danlanud. 

Sementara itu salah seorang rajurit yang purnabakti Pelda Sumidjan mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Supadio beserta staf yang telah memberikan penghormatan kepada kami yang memasuki masa purnabakti atau pensiun.

“Kami berharap agar hubungan kekeluargaan antara anggota yang masih berdinas dengan yang purnawirawan masih dapat terjalin dengan baik.  Sekali lagi saya pamit kepada segenap warga Lanud Supadio dan mohon maaf bila selama berdinas terdapat kesalahan atau perbuatan yang tidak menyenangkan,” ujar Bintara Tinggi yang telah mengabdi di TNI AU selama 32 tahun 4 bulan ini. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini