-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati Kutai Timur dan Istrinya Ditangkap Dalam Operasi Tangkap Tangan KPK

Redaksi author photo
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menangkap tangan seorang Kepala Daerah,  Bupati Kutai Timur Ismunandar tertangkap bersama beberapa orang dalam Operasi Tangkap Tangan Tim KPK di sebuah Hotel pada Kamis malam, (02/07/2020) di Jakarta.
Hal Ini Disampaikan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (03/07/2020).
“Semalam kita amankan Bupati Kutai Timur beserta istrinya dan Kepala Bappeda di sebuah Hotel di Jakarta,” terang Nawawi Pomolango.
Dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK pada Kamis malam itu ternyata bukan hanya Bupati Kutai Timur Ismunandar saja yang diamankan KPK, namun sang istri, Encek UR Firgasih juga ikut diamankan.
Encek diketahui menjadi anggota DPRD Kutai Timur sejak 2014. Kala itu, ia duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kutai Timur sedangkan suaminya sudah menjabat sebagai Bupati.
Selain menangkap Encek, Nawawi menyebut tim penindakan KPK juga mengamankan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kutai Timur, Edward Azran.
Setelah penangkapan, KPK juga mengamankan beberapa pihak yang diduga terkait dengan kasus ini di Samarinda dan Kutai Timur.
Saat ini, Ismunandar, Encek, dan sejumlah pihak yang tertangkap telah berada di Gedung KPK. Mereka langsung menjalani pemeriksaan intensif.
Menurut informasi yang berkembang OTT terhadap Ismunandar ini terkait pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Kutai Timur. (tim liputan).
Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini