-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Breaking News: Sepeda Motor Di Tanjung Hilir Ludes Terbakar, Ini Sebabnya

Redaksi author photo

KALBARNEWS. CO. ID (Pontianak) - Satu Unit Kendaraan Roda Dua terbakar persis di depan Minimarket Alfamart Tanjung Hilir Pontianak Timur, sekitar pukul 08:45 wib Minggu pagi (12/07/2020).

Kebakaran tersebut terjadi pada sebuah kendaraan bermotor yang sedang melakukan aktivitas penyalinan bahan bakar ke sebuah jirigen, namun dengan tiba-tiba api langsung muncul dari kendaraan roda dua tersebut.

Ryan Gunawan petugas pemadam pandu siaga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian menjelaskan jika awalnya ia mengira asap tebal yang mengepul hanyalah orang yang sedang membakar sampah.

"Karna penasaran apakah betol orang bakar sampah atau bukan, saya datangi asap tersebut. pas sampai rupanya motor terbakar," tutur Ryan Gunawan

Dari keterangan warga sekitar korban tengah melakukan aktivitas penyalinan minyak ke jirigen, dan tiba-tiba saja api muncul dan membakar Kendaraan milik orang yang sedang salin minyak kedalam jiregen kontan saja hal itu membuat warga sekitar sempat heboh. (bian).

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini