Akibat Korsleting Sebuah Mobil Hampir Ludes Terbakar

Editor: Redaksi author photo
Sebuah Mobil nyaris ludes terbakar di kawasan Jl Parit Haji Muksin Sui Raya

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebuah kendaraan roda empat nyaris ludes terbakar, diduga akibat korsleting listrik yang timbul, kendaraan yang bernomor polisi KB 469 AF hampir ludes terbakar di kawasan jl Parit Haji Muksin Sungai Raya Kab Kubu Raya, Rabu (08/07/20) malam.

Beruntung masyarakat dan pemadam cepat memadamkan api sehingga api tersebut hanya membakar sebuah cabin mobil dan tidak merambat ke bagian yang lainnya.

Salah seorang petugas pemadam Kebakaran Harapan Bhakti (PKHB) menjelaskan jika dirinya sampai ke lokasi tersebut, api sudah mulai mengecil dan masyarakat setempat  yang ikut membantu memadamkan api tersebut.

"Kami dapat info dari grub Whatsapp khususnya di info kebakaran 65 Pontianak, saya langsung  ke lokasi waktu saya sampai  masyarakat sekitar sudah memadamkan dengan peralatan yang ada di sekitar. dan kondisi pas saya datang tuh api sudah tidak terlalu besar,"  ungkapnya.

"Bersyukur, tidak sampai menimbulkan kemacetan dan mengganggu aktivitas di jalan tersebut , dikarne kan sepi posisi pada saat hujan. ada dua pemadam kebakaran yang turun Damkar Wonodadi dan PKHB," ungkapnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini