-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Usman: Partai Koalisi Pending Surat Pengunduran Diri Wakil Bupati Kubu Raya

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Mantan Ketua Koalisi Partai Pengusung Pasangan Muda-Jiwo, Ir Usman yang juga Ketua DPC Partai Demokrat angkat bicara terkait berita mundurnya Sujiwo, SE sebagai Wakil Bupati yang disampaikan secara terbuka dihadapan masyarakat beberapa hari yang lalu.

Usman yang didampingi mantan Sekretaris Koalisi Partai Pengusung Pasangan Muda-Jiwo, M Amri itu juga menjelaskan Partai Koalisi mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Muda Mahemdrawan, SH dan Sujiwo, SE alah satu paket dengan masa periode 2019 sampai dengan 2024.

“Kami mengusung Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya adalah satu paket dengan masa bakti 2019 sampai dengan 2024 dan kami tidak berkenan jika beliau (Wakil Bupati) mundur sebelum masa Jabatanya selesai,” tegas Usman ketika ditemui sejumlah awak media, Senin (22/06/2020).

Usman mengatakan Partai Pengusung akan melakukan mediasi untuk bertemu dengan Bupati agar tidak terjadi misskomunikasi dan tidak terjadi Komplik.

Hal senada disampaikan M Amri yang menjelaskan Partai Koalisi akan melakukan mediasi agar tidak terjadi hal yang dapat merugikan semua, M Amri mengandaikan ini Konflik maka harus didamiakan agar konflik yang terjadi bisa teratasi.

“Oleh Karena itu kami minta Saudara Bupati dan Wakil Bupati Menghormati kami sebagai Partai pengusung untuk kami lakukan mediasi,” jelas Amri.

Ketika ditanya mengenai surat pengunduran diri Wakil Bupati, Sujiwo Partai koalisi mengaku sudah menerima dan menahan surat tersebut untuk dilakukan mediasi terlebih dahulu.

“Kami mempending Surat Pengunduran diri Wakil Bupati dan berikan waktu kami melakukan mediasi agar semua kembali seperti sediakala,” ujar Amri. (may)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini