-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Anggota Polsek Belitang Jalani Rapid Test

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Dalam Rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke 74, Anggota Polsek Belitang bersama ASN Kecamatan Belitang, Koramil dan staf Puskesmas lakukan Rapid Test Bertempat di Puskesmas Belitang.

Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dan bertindak sebagai tenaga medis dari pihak Puskesmas Belitang dan merupakan program dari tim gugus tugas pencegahan Covid-19.

Secara bergantian staf Puskesmas, personel Polsek, ASN Kecamatan Belitang dan Koramil menjalani rapid test dengan mendaftar terlebih dahulu kemudian di ambil sampel darahnya oleh petugas medis.


Menyikapi keadaan dengan adanya beberapa warga yang mengalami reaktif di beberapa daerah di Kabupaten Sekadau maka akan dilakukan isolasi mandiri selama 14 hari.

Dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan serta pakai masker apabila beraktivitas keluar rumah dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selanjutnya Kapolsek Belitang IPTU Suritno menuturkan pihaknya bersama Koramil melakukan pengamanan selama kegiatan rapid test berlangsung untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kegiatan rapid test yang dilakukan oleh personel Polsek Belitang dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 dengan tema kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

"Semoga dengan adanya rapid test di Kecamatan Belitang dapat mencegah penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan," Pungkas IPTU Suritno. (dq/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini