-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Jumat Berkah, Solusi Danrem 121/Abw Bantu Warga Terdampak Covid-19 Di Sintang

Redaksi author photo
Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny S.A.P bersama Istri Makan Bersama Warga Terdampak Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (SINTANG) - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny, S.A.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 121, Ny. Rissa Ronny lakukan aksi social dengan berbagi kasih dengan ratusan warga Sintang terdampak Covid-19 dan makan bersama sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat akibat wabah Covid-19   Jumat (05/06/2020).

Dalam kegiatan sosial yang memanfaatkan momentum hari Jum'at ini, Danrem 121/Abw melaksanakan makan bersama dengan ratusan masyarakat serta keluarga besar Korem. Selain itu juga membagikan masker untuk masyarakat. Tampak tak ada sekat antara masyarakat dengan orang nomor satu di Korem 121/Abw ini.

Perwira Tinggi kelahiran Ketapang ini mengaku senang dapat berbagi kasih dan sarapan pagi bersama dengan masyarakat Sintang yang saat ini mengalami kesulitan oleh adanya pandemi Covid-19.

"Ya kita kan asalnya dari rakyat ya harus merakyat dong, kemanunggalan TNI dan Rakyat harus kita jaga. Kegiatan ini akan kita lakukan secara kontinyu," ungkapnya.

Diketahui selama satu bulan lebih menjabat sebagai Danrem 121/Abw, Dia bersama istri tercintanya aktif melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kalangan bawah, mulai dengan berbagi sembako, masker dan nasi kotak. Beliau juga peduli dengan lingkungan, salah satu yang dilakukannya dalah pelestarian udang di Sungai Pawan, Ketapang.

Sementara Ketua Persit Koorcabrem 121, Ny. Rissa Ronny mengatakan, kegiatan sosial serupa juga sudah dilakukan sejak H-5 lebaran kemarin. Menurutnya hal tersebut dilakukan sejalan dengan program Korem dan Persit Pusat.

"Dari awal Ramadhan sampai menjelang lebaran setiap hari kita selalu membagikan sembako, nasi kotak dan masker, sebagai wujud perhatian kita terhadap rakyat yang terdampak Covid 19 di wilayah teritorial Korem 121/Abw," tuturnya.

Lebih lanjut dikatakanya bahwa pihaknya hanya libur Dua hari saja saat lebaran, kemudian melanjutkan kembali kegiatan sosial secara rutin seperti Jum'at Berkah pagi ini. Ia berharap kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya di Sintang dan Kalbar pada umumnya.

"Untuk itu konsep Jum'at Berkah ini bakal kami gelar terus menerus hingga Pandemi Corona ini mereda," katanya mengakhiri. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini