-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Satreskrim Polres Kubu Raya Berbagi Beras dan Telur Kepada Petugas Kebersihan

Redaksi author photo
Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B Karimar Bagikan Beras dan Telur kepada Petugas Kebersihan

(KUBU RAYA) – Satreskrim Polres Kubu Raya bagikan beras dan telur kepada sejumlah petugas kebersihan yang sedanglakukan tugas diberbagai tempat, Satreskrim susuri ruas jalan di Kubu Raya pada pukul 01:00 wib dini hari, Rabu (20/05/2020).

Pembagian ini dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Kubu Raya Iptu Charles B Karimar bersama Anggota  Satuan Reskrim guna membantu warga masyarakat khususnya penyapu jalanan serta petugas kebersihan lainya yang terdampak pandemic Covid-19.

“Hal ini kami lakukan sesuai arahan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana dimana kita semua bersama-sama menanggulangi dampak pandemic Virus Covid-19 terutama masyarakat yang terdampak langsung seperti mereka Penyapu jalan dan petugas kebersihan ini,” ungkap Iptu Charles B Karimar.

Kasat Reskrim Polres Kubu Raya, Iptu Charles B Karimar berharap bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban hidup mereka yang bekerja sebagai tukang sapu jalan dan petugas kebersihan lainya.

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban hidup karena dampak Pandemi ini,” ungkap Kasat Reskrim.

Iptu Charles B Karimar menjelaskan Satreskrim membagikan Total 100 kg Beras dan 300 butir telur yang dibagikan denganmenyusuri sepanjang jalan Arteri Supadio dan Simpang Jl Adi Sucipto Kec Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini