-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kodim Palangka Raya Dukung Penerapan New Normal PSKH Pasca PSBB Berakhir

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PALANGKA RAYA) - Anggota Kodim 1016/Palangka Raya yang tergabung dalam tim PSKH masing-masing Kelurahan di wilayah Kota Palangka Raya serta pos lintas batas. Melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilaksanakan di tempat keramaian atau fasilitas umum pasca PSBB Kota Palangka Raya berakhir.

Kegiatan gabungan TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub serta aparatur Kelurahan ini dilaksanakan bertujuan untuk menegakan kedisiplinan dan kesadaran bagi masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah pusat, guna memutus mata rantai penyebaran corona virus disease-19 (Covid-19) di Kota Palangka Raya.

Dandim 1016/Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa, S.I.P., mengimbau kepada para anggota Kodim yang bertugas dilapangan, selalu utamakan keamanan dengan menerapkan protokol covid 19.


Ia menambahkan, penegakan disiplin ini dilaksanakan ditempat keramaian atau fasilitas umum seperti mall, pasar, tempat rekreasi, rumah makan, tempat ibadah maupun sarana umum lainnya serta pintu masuk ke arah kota Palangka Raya.

"Saya tidak akan bosan menyampaikan khususnya kepada anggota Kodim yang bertugas dilapangan untuk tetap menerapkan protokol Covid-19. Pakai masker, kaca mata dan sarung tangan serta hand sanitizer wajib di bawa masing-masing anggota," tegasnya.

Dandim juga berpesan, dalam pengawasan maupun pengendalian kegiatan utamakan secara persuasif dan humanis kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dengan selalu berpedoman pada protokol Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, pungkasnya.

Adapun lokasi penegakan Pos PSKH di Kota Palangka Raya meliputi Kelurahan Bukit Tunggal, Kelurahan Palangka, Kelurahan Menteng, Kelurahan Langkai, Kelurahan Pahandut, Kelurahan Sabaru, Kelurahan Kereng Kelurahan Bangkirai, Kelurahan Pos Libas Sabangau dan Kelurahan Pos Libas Pahandut Sebrang. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini