-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Kepedulian Baharkam Polri terhadap warga terdampak Covid-19 di bantaran Sungai Krukut Ciganjur

Redaksi author photo
Kakorbinmas Baharkam Polri serahkan bantuan kepada warga di bantaran sungai Krukut Ciganjur 

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin SIK didampingi Ksubdit Bintibsos Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Rudi Harianto SIK dan Bhabinkamtibmas Kec. Ciganjur Bripka Samsul Anwar MembagiKan 100 paket sembako kepada Warga Terdampak Covid-19.

Kali ini Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin membagikan kepada masyaeakat di RT 06/01 Ciganjur Jakarta Selatan, yang sebelumnya Kabaharkam juga sudah membagi bagikan kepada warga  lainnya yang juga terkena dampak penerapan PSBB akibat pandemic covid-19.

Menurut Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Risyapudin Nursin hal ini dilakukan adalah sebagai wujud bentuk solidaritas sosial Polri membantu meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak  penerapan PSBB oleh pemerintah tentunya juga untuk mencegah timbulnya bentuk gangguan keamanan dan ketertiban yang akan ditimbulkan akibat penerapan PSBB(Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh Pemerintah.

“Jumlah sembako sebanyak 100 paket yang berisi masing-masing paket ada gula, beras, minyak goreng, roti kaleng, masker hand sanitizer, desinfektan yg diberikan kepada warga masyarakat yang bermukim dirumah rumah petak  atau rumah kontrakan di RT 06/01 Ciganjur ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri juga menghimbau agar masyarakat mematuhi aturan Pemerintah yang sdh diterapkan, seperti tetap tinggal dirumah, dilarang mudik,  pakailah masker dalam rangka mencegah penyebaran virus corona-19.

“Tidak ada cara lain kecuali patuh dan taat terhadap anjuran pemerintah untuk mencegah penyerabaran virus Covid(19) ini, “ kata Risyapudin Nursin. (np/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini