-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Dua Ribu Nasi Kotak Dibagikan TNI-Polri Jelang Berbuka di 3 Lokasi ini

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kodam XII/Tanjungpura dan Polda Kalimantan Barat melalui Dapur Umum TNI-Polri kembali membagikan nasi kotak untuk masyarakat Kota Pontianak dan Kubu Raya yang terdampak Covid-19. Hari ini sebanyak 2000 nasi kotak dibagikan personel TNI-Polri menjelang berbuka puasa.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan untuk hari ini Dapur Umum TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan sebanyak 2000 nasi kotak di tiga titik lokasi yaitu di Pontianak Utara, Pontianak Selatan dan Sungai Ambawang.

"Nasi kotak kita bagikan menjelang berbuka puasa dengan sasaran masyarakat terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya. Dengan bantuan ini diharapkan dapat mengurangi kesulitan mereka akibat dampak pandemi corona," harap Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos.


Sedangkan Heru Ramdani Pengurus Masjid Nurul Fatonah, yang ada di Jalan Selat Panjang, Kelurahan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, saat menerima bantuan nasi kotak dari Babinsa Koramil 1207-01/Pontianak Utara, Serda Miswanto, mengucapkan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr dan Gubernur Kalbar

"Kami atas nama warga RW 20 sekaligus Pengurus Masjid Nurul Fatonah menyampaikan ribuan terima kasih kepada Pangdam dan Gubernur yang telah memberikan nasi kotak," ucap Heru Ramdani yang juga Ketua RW 20.

"Semoga berkah dan bermanfaat untuk kami. Dan kita semua berharap kita semua segera terlepas dari musibah virus corona," harapnya. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini