-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Dir Binmas Polda Metro Jaya Gelar Silaturahmi Bersama Ketua MUI DKI Jakarta

Redaksi author photo
Saat Dir Binmas Polda Metro Jaya Bersilahturahmi dengan Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Mukhtar

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya di dampingi Kasubdit Bintibsos lakukan Kunjungan dan Silaturahmi dengan Ketua MUI DKI Jakarta KH Munahar Mukhtar, HS di kediaman jL Semanan Raya No.27 Kec Kalideres Kota Jakarta Barat, Rabu (27/05/2020).

Silahturahmi tersebut dihadiri juga oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, Kasi Binturmas, Kompol Indra Maulana Saputra dan Ipda Kristiawan.

Dalam silaturahmi tersebut KH Munahar Mukhtar mengapresiasi Kinerja Polri dan jajaran terkait perkembangan dan penanganan pandemik covid-19, KH Munahar Mukhtar juga mengatakan MUI DKI senantiasa mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam memutus rantai virus yang sangat berbahaya itu.

“Kami mengapresiasi Kinerja Kepolisian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mendukung penuh kebijakan Pemerintah dalam upaya tersebut,” ungkap Ketua MUI DKI Jakarta ini.

Dirinya juga berharap dengan adanya kerjasama antara Polri dan Para Ulama dalam menghadapi pandemi Covid-19  ini serta Koordinasi  dengan tokoh serta ulama lainnya.


“Marilah kita sama-sama melihat perkembangan dan kebijakan pemerintah, hingga  apa yang harus kita sampaikan kepada umat di lapangan nanti tidak menjadi kerancuan dan keraguan bagi masyarakat dalam menerimanya,"terangnya.

Sementara itu Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya juga berpesan kepada ulama agar dapat menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah di tempat ibadah tentang  pandemi Covid-19.

“Peran Ulama sangatlah penting untuk bisa menyatu dengan Masyarakat karna sosok Ulama sangat dihargai dan dipandang di kalangan Masyarakat,"ujar Kombes Pol Badya Wijaya.

Kegiatan silaturahmi tersebut berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan menerapkan Protokol Physical Distancing. (nn/tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini