-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Breaking News: 7 Orang Muda-Mudi Diamankan Polres Kubu Raya Sedang Pesta Narkoba

Redaksi author photo

Foto Ilustrasi

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Polres Kubu Raya mengamankan 7 orang Muda-mudi yang diduga sedang berpesta Narkoba di kamar salah satu Resto and Spa di Bilangan Jl Arteri Supadi Kubu Raya, Sabtu (02/05/2020).

Muda-mudi yang diamankan tersebut diamankan setelah Aparat Kepolisian Resort Kubu Raya menerima laporan masyarakat adanya dugaan pesta narkoba disalah satu kamar penginapan Resto and Spa di wilayah Hukum Polres Kubu Raya.

Hal itu dibenarkan Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana ketika ditemui sejumlah awaa di ruang kerjanya.

“Benar anggota kami telah mengamankan  muda-mudi yang diduga sedang berpesta narkoba dan saat ini sedang dalam pendalaman anggota kami,” jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan dari hasil pemeriksaan test urine dari muda-mudi tersebut ada beberapa yang positif narkoba.

Kapolres Kubu Raya mengatakan penangkapan muda-mudi di salah satu Resto and Spa di wilayah Kubu Raya ini berdasarkan laporan warga yang ditindak lanjuti oleh Satreskrim Polres Kubu Raya.

“Kami berkomitmen tidak ada tempat bagi pelaku kerjahatan di Wilayah Hukum Kubu Raya, kemanapun dan dimanapun akan kami kejar,” ungkap AKBP Yani Permana.(tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini