Tangani Dampak Covid-19 di Madura Bupati Bangkalan Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Bupati Bangkalan, Abdul Latif dan Alumni SMPN 1 Kwanyar lakukan aksi sosial

KALBARNEWS.CO.ID (MADURA) - Dalam rangka percepatan tugas penanganan pencegahan wabah Corona yang melanda Madura. Maka Bupati Bangkalan, Abdul Latif Imron selaku Ketua Satgas Covid 19 di Kabupaten Bangkalan menerima bantuan Kacamata Safety (APD) dari pengusaha kacamata Indoraya berserta relawan alumni SMP 1 Kwanyar, Bangkalan Madura.

Penyerahan secara langsung puluhan kacamata pelindung diri (APD) itu dilakukan oleh pengusaha Indoraya, Muhammad Imron Tohir kepada Bupati Bangkalan, Abdul Latif di posko pantau Suramadu pada hari Sabtu (11/4/2020) disaksikan oleh relawan Alumni SMP 1 Kwanyar yang juga menjadi bagian turut serta dalam kegiatan penyerahan bantuan buat tenaga medis di Kab Bangkalan.


"Pemberian bantuan ini kami lakukan karena didasari dan tergerak atas kebutuhan Alat Pelindung Diri berupa kacamata safety yang sangat dibutuhkan tenaga medis di lapangan sementara alat tersebut sangat susah didapatkan saat ini," ujar Muhammad Imron, Pengusaha kacamata yang juga menjadi alumni SMP 1 Kwanyar, Bangkalan Madura.

Sementara itu Bupati Bangkalan saat menerima bantuan buat tenaga medis itu mengucapkan terima kasih atas peran serta pengusaha dan masyarakat dalam rangka membantu penanganan pencegahan wabah Corona di kabupaten Bangkalan.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan semoga berguna bagi para tenaga medis kita dilapangan yang menjadi garda terdepan penanganan Covid 19 ini," kata Abdul Latif Imron yang menjadi Ketua Gugus Tugas Covid 19 di kabupaten Bangkalan Madura.

Selain dari Relawan Alumni SMP 1 Kwanyar dalam kegiatan penyerahan bantuan itu juga dihadiri oleh Forum Remaja Morombuh (Forsim) turut hadir juga Kapolres Bangkalan, Ketua DPRD dan juga dari Kajari Bangkalan. [tim liputan]

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini