BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Sultan Pontianak Bagikan 25 Ton Beras dan Ribuan Dus Mie Instan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Redaksi
Sultan Pontianak, Sy Mahmud Melvin Alkadrie bagikan Sembako kepada Masyarakat

KALBARNEWS.CO.ID (Pontianak) – Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Al-Kadrie bagikan Beras dan Mie Instan Kepada Warga Pontianak, hal ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan Sultan terhadap Warga Masyarakat akibat dampak Pandemik Virus Covid-19 yang mengakibatkan keresahan warga,Minggu (05/04/2020).

Sebanyak 25 ton beras dan ribuan dus Mie Instan dibagikan kepada Masyarakat sekitar Keraton Kadriyah Pontianak dan kepada Masyarakat yang terdampak Pandemik Virus Covid-19.

“Ini adalah bentuk keprihatinan kami terhadap warga Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat akibat berbagai usaha dan kegiatan yang dilarang berdampak sulitnya perekonomian masyarakat,” ungkap Sultan.

Sultan Pontianak bersama Warga Peneriman Bantuan, Penambang Sampan, Spead dan warga tidak mampu lainya
Sultan Pontianak mengatakan akbibat larangan berkumpul dan penutupan usaha yang ada akibat dampak Virus Corona ini membuat beberapa yang menggantungkan hidupnya di sektor tersebut kelimpungan untuk menghidupi keluarganya.

“Kebetulan disekitar kami banyak warga yang bekerja sebagai Penambang Sampan, Penambang Speadboat, Karyawan Warung Kopi dan Usaha kecil lainya, ketika usaha tersebut dilarang mau cari makan dimana mereka,” ungkap Sy Mahmud Melvin Alkadrie.

Melihat fenomena seperti itu dirinya bersama beberapa pengusaha kemudian melaksanakan pembagian sembako berupa beras 5 kg dan Mie Instan yang dibagikan dalam satu paket dan disebar kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap Pemerintah jangan hanya melarang ini dan itu akibat Pandemik Corona ini, harus juga memikirkan solusi bagi masyarakat yang terdampak akibat larangan itu,” ungkap Sultan Pontianak.

Sy Mahmud Melvin Alkadrie berharap pembagian sembako ini bisa terus dilakukan kepada semua warga yang terdampak Pandemik Corona dan berharap semua pihak untuk peduli dengan melakukan aksi nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.(ej)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini