-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Lasarus Berikan Bantuan Suplemen Vitamin dan Madu Kepada Relawan Cegah Corona di Kalbar

Redaksi author photo
Bantuan Suplemen berupa Vitamin dan Madu diterima oleh salah satu Relawan Satgas NU Peduli
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Anggota DPR-RI Dapil Kalbar 1, Lasarus, S.Sos yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan memberikan bantuan Suplemen berupa Vitamin dan Madu kepada Relawan dari berbagai Organisasi yang turun membantu pencegahan Pandemi Virus Covid-19 di Kalimantan Barat, Kamis (23/04/2020).

Salah Satu Relawan yang menerima bantuan suplemen berupa Vitamin dan Madu adalah Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 Kabupaten Kubu Raya, selain itu Relawan PA GMNI, Relawan Gerakan Pemuda Marhaen serta Relawan-relawan lainya.

“Dalam waktu dekat kita juga akan memberikan bantuan Suplemen ini kepada tenaga medis di beberapa Rumah Sakit, mereka harus sehat dan prima supaya terminimalisir dari paparan virus Corona ini,” ungkap Lasarus.

Lasarus juga mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Relawan serta Tenaga medis yang telah berjuang dalam melawan pandemic Virus Corona yang sedang melanda negeri ini khususnya di Kalimantan Barat.

“Kita mesti bersama-sama memerangi Pandemi Virus Covid-19 ini disinilah kami melihat perjuangan tenaga medis dan relawan pencegahan Covid-19 ini perlu kita support baik moril maupun materiil sesuai kebutuhan dan kemampuan kita,” ungkapnya lagi.

Lasarus menyammpaikan dirinya dan Partai PDI Perjuangan selalu membuka diri kepada siapapun dan organisasi apa saja yang mau bersama-sama berjuang dalam perlawanan cegah Virus mematikan ini.

Hal senada disampaikan Bendahara DPD PDI Perjuangan, Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya, yang mengapresiasi aksi-aksi sosial yang dilakukan relawan yang terus melakukan upaya edukasi dan pencegahan Pandemi Virus Covid-19.

“Saya melihat semangat relawan-relawan yang tanpa pamrih lakukan aksi social dalam mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan Pandemi Covid-19 ini, hal ini tentu harus terus kita support dan apresiasi,” ujar Sujiwo.

Sujiwo mengatakan Edukasi dan Upaya pencegahan harus terus dilakukan sampai Pandemi Virus Covid-19 ini benar-benar hilang keterlibatan semua pihak mutlak sangat diperlukan.

Sementara itu, Salah satu Anggota Relawan Satgas NU Peduli Cegah Covid-19 Kabupaten Kubu Raya, Ulil Absor merasa sangat senang atas bantuan suplemen berupa Vitamin dan Madu yang diberikan Anggota DPR-RI, Lasarus yang diserahkan langsung di Posko NU Peduli Kabupaten Kubu Raya.

“Saya mewakili semua Relawan Satgas NU Peduli mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Lasarus, karena memnag hal ini tidak banyak yang memikirkan, kami lakukan aksi selama ini tanpa pamrih, tetapi kepedulian beliau saya rasa sangat luar biasa,” ungkap Ulil.

Ulil berharap semua pihak bisa melakukan hal seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR-RI ini, memberikan apresiasi dan kepedulian, hal itu merupakan suatu hala kebanggan tersendiri bagi semua relwan.

Ulil juga berharap pandemic Virus Covid-19 ini segera berakhir sehingga semua pihak bisa melaksanakan aktifitas dengan tenag dan kembali seerti biasa. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini