-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Cegah Penyebaran Viurus Covid-19 Kapolresta Bersama Walikota Datangi Pasar Kota Pontianak

Redaksi author photo



KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., merasa prihatin karena masih ada para pedagang dan pembeli di pasar Flamboyan yang tidak menggunakan masker dan tidak menerapkan physical distancing.

Setelah meninjau langsung aktivitas kegiatan masyarakat di pasar Flamboyan bersama Walikota Pontianak, Dandim 1207 BS, PMI Kota Pontianak dan Relawan Kota Pontianak dalam rangka kegiatan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pontianak.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., menyampaikan "Pemandangan yang sangat memprihatinkan, masih sangat banyak masyarakat yang sangat rendah kepedulian dan kesadarannya terhadap sebaran virus karena masih ada beberapa pedagang dan penjual yang tidak menggunakan masker masih banyak pembeli ataupun pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker"

Lanjutnya, apabila tidak menggunakan masker, tentunya sangat berpotensi dan sangat rentan sekali terhadap yang lainnya yakni menjaga keselamatan diri dan orang lain, supaya bukan hanya kita tidak tertular virus tapi kita tidak menularkan virus kita.

" Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, kerjasama seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan, bukan petugas kepolisian dan TNI bukan petugas medis namun masyarakat juga berperan sebagai garda terdepan" jelasnya.

"seluruh lapisan masyarakat bersama-sama dengan cara mematuhi dan disiplin melaksanakan Himbaun pemerintah, pemuka agama dan petugas dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak menerapkan social dan physical distacing guna memutus rantai penyebaran virus Corona" pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Kapolresta beserta rombongan juga membagikan masker dan memberikan himbauan kepada warga tentang cegah penyebaran virus Corona diantaranya untuk menggunakan masker, menerapkan social/physical distancing,jaga jarak dan cuci tangan menggunakan sabun serta melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi. (tim liputan)
Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini