BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Warga Kecamatan Batu Ampar Terima Masker Gratis Dari DPC PDI-P Kubu Raya

Redaksi
Ketua DPC PDI-P Kubu Raya, Agus Sudarmansyah serahkan Bantuan Masker di Puskesmas Batu Ampar

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Kubu Raya kembali menggelar aksi sosial di tengah pandemi korona. Diadakan di Kecamatan Batu Ampar, aksi sosial yang dilakukan yaitu pembagian masker gratis dan sosialisasi pencegahan COVID-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah menerangkan bahwa aksi sosial yang diadakan ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat setempat. Masyarakat bahkan menghendaki agar kegiatan serupa kembali diadakan karena banyak dari mereka yang tidak kebagian masker pada pembagian tersebut.

"Masyarakat sangat antusias dan menyambut aksi ini dengan sangat positif. Namun, karena masker yang tersedia sangat terbatas, banyak masyarakat yang tidak kebagian dan meminta agar dilakukan kembali kegiatan serupa," kata Agus di Posko Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Batu Ampar, Sabtu (28/3/2020) sore.

Agus yang juga Ketua DPRD Kubu Raya itu menjelaskan, aksi bagi-bagi masker yang diadakan ini turut melibatkan PAC PDI Perjuangan Batu Ampar. Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar juga ikut terlibat dalam kegiatan tersebut dengan memberikan penyuluhan tentang COVID-19 kepada masyarakat setempat.

"Bagi-bagi masker gratis ini kita bekerja sama dengan pengurus PAC dan Polsek Batu Ampar. Mereka (Polsek Batu Ampar) yang memberikan penyuluhan tentang virus korona," jelasnya.

Selain membagikannya kepada masyarakat, sambung Agus, masker-masker tersebut juga diserahkan kepada petugas medis yang bertugas di Puskesmas Batu Ampar. Sebanyak 500 helai masker itu diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Batu Ampar. (tim liputan)

Editor : Heri

Komentar Anda

Berita Terkini