BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

Heboh,…. Warga Temukan Mayat Remaja di Semak-semak Diduga Dibunuh

Redaksi


Landak (Kalbarnews.co.id) – Warga di Dusun Menjalin, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat disemak-semak minggu siang (29/03/2020).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan berusia (16) tahun tersebut ditemukan warga di semak-semak dalam posisi telentang disamping pohon.
Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara membenarkan penemuan mayat tersebut. “Diduga korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara, Senin (30/03/2020).
Iptu Idris Bakara menceritakan kronologi awal penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut saat korban yang diketahui bernama Tina hendak pergi kerumah pamannya yang saat itu sedang menggelar acara pernikahan pada minggu sekitar pukul 07.00 wib. Dimana jarak antara rumah paman dari rumah korban sekitar 500 meter.
Korban akan jadi pagar ayu di acara resepsi tersebut, namun hingga siang hari ditunggu korban tidak kunjung tiba,” tambah Kasat.

Menaruh rasa khawatir pihak keluarga pun berusaha untuk mencari keberadaan korban, dan sekitar pukul 13.00 wib korban ditemukan di semak-semak oleh saudara kandungnya Tris dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
Selanjutnya mayat korban pun dilakukan proses evakuasi oleh petugas Kepolisian sekitar pukul 23.00 wib dengan disaksikan oleh pihak keluarga, Sekdes untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani visum.
Sementara untuk motif dugaan pembunuhan ini, dimana anggota kita sudah bergerak mencari pelaku,” tegasnya. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini