-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh,…. Warga Temukan Mayat Remaja di Semak-semak Diduga Dibunuh

Redaksi author photo


Landak (Kalbarnews.co.id) – Warga di Dusun Menjalin, Desa Pak Mayam, Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak digegerkan dengan penemuan sesosok mayat disemak-semak minggu siang (29/03/2020).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan berusia (16) tahun tersebut ditemukan warga di semak-semak dalam posisi telentang disamping pohon.
Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara membenarkan penemuan mayat tersebut. “Diduga korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Landak Iptu Idris Bakara, Senin (30/03/2020).
Iptu Idris Bakara menceritakan kronologi awal penemuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut saat korban yang diketahui bernama Tina hendak pergi kerumah pamannya yang saat itu sedang menggelar acara pernikahan pada minggu sekitar pukul 07.00 wib. Dimana jarak antara rumah paman dari rumah korban sekitar 500 meter.
Korban akan jadi pagar ayu di acara resepsi tersebut, namun hingga siang hari ditunggu korban tidak kunjung tiba,” tambah Kasat.

Menaruh rasa khawatir pihak keluarga pun berusaha untuk mencari keberadaan korban, dan sekitar pukul 13.00 wib korban ditemukan di semak-semak oleh saudara kandungnya Tris dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
Selanjutnya mayat korban pun dilakukan proses evakuasi oleh petugas Kepolisian sekitar pukul 23.00 wib dengan disaksikan oleh pihak keluarga, Sekdes untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk menjalani visum.
Sementara untuk motif dugaan pembunuhan ini, dimana anggota kita sudah bergerak mencari pelaku,” tegasnya. (tim liputan)

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini