BREAKING NEWS

KABUPATEN SEKADAU TINGKATKAN STATUS KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) COVID-19, KEJATI UNGKAP PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 UNTUK WARGA RASAU JAYA KAB KUBU RAYA, PELAJAR SUNGAI PINYUH BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, KABAG KESRA SETDA KUBU RAYA H NASUTION USMAN MENINGGAL DUNIA, HARI INI DUA PEJABAT UTAMA POLRES KUBU RAYA DAN DUA KAPOLSEK DISERAH TERIMAKAN, KAPOLSEK SUNGAI AMBAWANG DAN KAPOLSEK BATU AMPAR BERGANTI

DPD PDI-P Kalbar Buka Posko Peduli Cegah Virus Covid-19

Redaksi


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Dalam rangka Upaya mengantisipasi dan mengedukasi masyarakat terkait merebaknya Virus Covid-19 yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat, DPD PDI-P Kalimantan Barat membuka Posko Peduli Cegah Virus Covid-19 di Sekretariat Jl Arteri Supadio Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Bendahara DPD PDI-P Kalbar, Sujiwo disela-sela aksi sosial pembagian ribuan Masker, Jamu dan Telur bersama beberapa ormas, Sabtu (21/03/2020).

“Kami membuka Posko Peduli Cegah Virus Covid-19 apabila masyarakat ingin memperoleh Masker serta eduksi tentang Virus ini serta pencegahanya silahkan dating ke Posko kami, hal ini kami lakukan karena keprihatinan dan kepedulian terhadap masyarakat,” terang Sujiwo.


Bendahara DPD PDI-P Kalbar yang juga Wakil Bupati Kubu Raya ini menjelaskan simpang siurnya informasi tentang Virus Covid-19 ini membuat masyarakat resah oleh karena itu edukasi tentang hal ini harus dilakukan oleh semua pihak.

“Masyarakat harus diberi informasi yang jelas dan utuh serta mengetahui langkah-langkah mengantisipasinya, untuk itu kami juga menyiapkan Relawan serta menyiapkan Masker secara Gratis yang lumayan banyak ini atas perjuangan Ketua DPD PDI-P Kalbar, Bapak Lazarus,” jelas Sujiwo.

Sulitnya masyarakat memperoleh Masker tentu saja harus dicarikan solusinya salah satu upaya melalui Ketua DPD PDI-P Kalbar, Lasarus akhirnya bisa mendapatkan ribuan Masker yang dibagikan secara gratis di seluruh wilayah di Kalimantan Barat. (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini