Cegah Merebaknya Virus Corona Polres Kubu Raya Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Editor: Redaksi author photo
Personil Polres Kubu Raya bersama Masyarakat bersihkan lingkungan Pasar Parit Baru Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Kapolres bersama Personel dan Masyarakat lakukan bersih-bersih lingkungan guna menjaga kebersihan dan mencegah merebaknya wabah virus Corona di Kubu Raya.

Kapolres beserta Anggota Polres Kubu Raya berserta masyarakat melakukan aksi bersih-bersih di lingkungan Pasar Parit Baru Keamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (15/03/2020).

Kegiatan bersih-bersih lingkungan ini di ikuti Wakapolres, Peabat Utama Polres Kubu Raya, Dinas Kesehatan, Anggota TNI, Kepala Dusun Parit Baru dan Kepala UPT Pasar Sejati Parit Baru.

Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana bersama masyarakat bersih-bersih lingkungan
Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengajak semua masyarakat dan semua pihak untuk menjaga kebersihan agar terhindar dari berbagai penyakit yang disebabkan kurang terjaganya kebersihan.

“Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan dilingkungan kita semua, kita sudah laksanakan di Linggkungan Polres Kubu Raya, Semua Polsek dan hari ini di Pasar Tradisional Parit baru bersama Masyarakat sekitar,” jelas Kapolres.

AKBP Yani Permana berharap dengan kegiatan bersih-bersih yang dilakukan ini dapat menggugah masyarakat dan semua pihak agar selalu menjaga kebersihan dilingkunganya masing-masing agar terhindar dari berbagai Virus penyakit terutama Virus Corona yang sedang marak di dunia saat ini. (tim liputan)

Editor : Edi S

Share:
Komentar

Berita Terkini