Wakil Bupati Kubu Raya Terima Kunjungan Pengurus PBNU

Redaksi
KH Afifuddin Muhajir Pengurus PBNU berkunjung kekediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo yang juga Mustahsyar (Pembina) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya terima Kunjungan Pengurus PBNU di kediaman Komplek Mediterania palace Sungai Raya Dalam, Selasa malam (04/02/2020)

KH Afifuddin Muhajir Rois Syuriah PBNU yang juga pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo ini berkunjung ke kediaman Wakil Bupati Sekaligus melakukan silahturami bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU), badan otonom dan lembaga PCNU Kubu Raya.

Tampak hadir Rois Syuriah PCNU Kubu Raya, KH Ismail Ghofur, Khatib PCNU Kubu Raya Ustad Sahir Manani, Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah yang juga A'wan PCNU dan Ketua-ketua MWCNU Se-Kubu Raya dan Banom PCNU se-Kubu Raya.

Dalam Arahanya KH Afifuddin Muhajir menyatakan bangga dengan Muhtasyar PCNU yang sangat peduli dengan keberadaan dan semua kegiatan NU di Kubu Raya.

"Saya bangga dengan adanya Muhtasyar PCNU yang jadi Wakil Bupati atau Wakil Bupati yang jadi Muhtasyar PCNU, semoga kehadirannya bisa bermanfaat bagi umat," ujarnya.

Sebagai satu daerah yang paling banyak memiliki Pondok Pesantren KH Afifuddin Muhajir berharap PCNU Kubu Raya bisa menjadi garda terdepan Ahlussunah waljamaah.

KH Afifuddin Muhajir juga berharap Keberadaan NU di Kubu Raya bisa berperan menjaga persatuan dan kesatuan sesuai sejarah berdirinya NU 94 Tahun yang lalu.

Sementara itu Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengatakan kebahagiaannya dengan Kunjungan KH Afifuddin Muhajir yang juga merupakan Rois Suriah PBNU di kediamanya.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya dikunjungi KH Afifuddin Muhajir, beliau adalah Kyai sepuh dan saya banyak belajar dari beliau, Alhamdulillah hari ini bisa rawuh dan bersilahturahmi dengan kami," ungkap Sujiwo.

Sujiwo berharap dengan Kunjungan kh Afifuddin Muhajir ini semangkin memperkuat PCNU Kubu Raya sekaligus memperkuat Perwujudan Visi dan Misi Kabupaten Kubu Raya yang Relegius.

Diakhir pertemuan itu disi dengan Tahlil dan doa bersama atas wafatnya KH Sholehudin Wahid atau Gus Sholeh cucu Pendiri NU KH Hasyim Asyari.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini