-->

BREAKING NEWS

PRESIDEN JOKOWI LANTIK DAN AMBIL SUMPAH JABATAN KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO SEBAGAI KAPOLRI YANG BARU, WARGA SUNGAI AMBAWANG RESAH DENGAN MARAKNYA BANGUNAN LIAR DI JALUR HIJAU JL TRANS SUIA AMBAWANG TEPATNYA DI SEPANJANG JALAN DESA DURIAN MENUJU JEMBATAN KAPUAS II, KARENA BANYAKNYA TRUK-TRUK BESAR MEMBUAT JALAN SEMPIT, KEPALA DESA RADAK DUA KEC TERENTANG, DARYANTO DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA TADI MALAM , JUMAT (22/01/2021) DI RUMAH SAKIT UNTAN PONTIANAK,

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Silaturahmi Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto

Redaksi author photo



Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka menjalin sinergi serta mempererat tali silaturahmi, Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad kemarin menerima kunjungan dari Kapolda Kalbar yang baru, Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. bertempat di koridor gedung A Makodam XII/Tpr, Jumat (14/02/2020).

Kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si. yang baru melaksanakan serah terima dengan Irjen Pol. Drs. H. Didi Haryono, SH. MH., ini disambut dan diterima langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi para pejabat utama Kodam XII/Tpr.



Kapolda Kalbar, Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., mengatakan, bahwa tujuan kunjungan selain bersilaturahmi juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda Kalbar yang baru. Irjen Pol. Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., berharap hubungan yang baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga tercipta suasana yang kondusif di wilayah Kalbar.

Sementara itu, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar dan rombongan atas kedatangannya di Makodam XII/Tpr. Pangdam XII/Tpr berharap melalui kunjungan tersebut kerja sama serta sinergi yang telah terjalin dengan baik agar lebih ditingkatkan demi keamanan dan kenyamanan serta kemajuan masyarakat khususnya di wilayah Kalbar, tandasnya. (tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini