-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Kodam XII/Tpr Laksanakan Penataran Ceramah Masing-masing Agama

Redaksi author photo




Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad tutup penataran ceramah masing-masing agama Kodam XII/Tpr. Upacara penutupan berlangsung di aula Makodam XII/Tpr. Penataran dilaksanakan selama dua hari yang dilaksanakan di aula Bekangdam XII/Tpr, Paldam XII/Tpr, Kudam XII/Tpr dan Kikav 12/MDH, Rabu (12/02/2020).

Penataran ceramah ditutup oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad ditandai dengan pernyataan resmi dan pelepasan tanda peserta kepada perwakilan penyelenggara dan peserta penataran.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dalam amanatnya mengharapkan kepada peserta penataran setelah selesai melaksanakan penataran ini bisa memanfaatkan ilmu yang sudah diterima sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas.

Selanjutnya juga menekankan kepada peserta penataran untuk terus  menambah pengetahuan dengan cara belajar sendiri maupun dengan guru. Pangdam meminta mereka yang sudah ditunjuk menjadi penceramah mempertanggungjawabkan hal tersebut baik kepada diri sendiri maupun satuan.

"Kedepan saya yakin ditangan kalian kita mampu menangkal radikalisme di dalam tubuh Kodam XII/Tpr," ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad berpesan dengan sudah mendapatkan ilmu selama penataran untuk tidak menjadikan peserta takabur serta merasa lebih mampu dari yang lain. Terlebih saat berbaur dengan masyarakat.

"Saya harapkan kehadiran kalian menjadi penyejuk bagi umat di sekitar anda," harapnya.

Mengakhiri amanatnya Jenderal kelahiran Ciamis 25 November 1965 ini mengucapkan terimakasih kepada peserta yang telah dengan tekun dan serius mengikuti kegiatan serta panitia yang telah mempersiapkan penataran dengan baik sehingga terlaksana sesuai dengan apa yang diprogramkan.

"Terimakasih juga kepada para tokoh agama yang telah bisa mengajar dan mengarahkan kami semua mudah-mudahan ini semua bisa betul-betul menjadi inspirasi dalam melaksanakan tugas-tugas kita kedepan," tutup Pangdam XII/Tpr. (tim liputan).

Editor : Aan


Komentar Anda

Berita Terkini