-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Ini Identitas Korban Kecelakaan Tragis di Jl Khatulistiwa Siantan Pontianak Utara

Redaksi author photo
Korban Kecelakaan Tragis di Jl Khatulistiwa Siantan Pontianak Utara

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Terungkap identitas dan kronologi kecelakaandi Siantan yang menewaskan satu korban, pada Rabu (05/02/2020) sore.

Korban tewas yang terjadi di Jalan Khatulistiwa, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, sekira pukul 16.15 WIB itu bernama Alifah (19), warga jalan Kebangkitan Nasional, Kelurahan Batu Layang, Kota Pontianak.
Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan, sepeda motor Honda Supra KB 4565 SY dengan sebuah truk jenis Fuso bernomor polisi, KB 9905 GB.
Berdasarkan informasi dari Kasat Lantas Polres Pontianak, Kompol Syarifah Salbiah Saat kejadian, korban berboncengan motor dengan Novia Astella Agnesta (26) warga kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Lebih lanjut awal mula kejadian, diterangkan Kompol Syarifah Salbiah. Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Pasar Siantan menuju Batu Layang.

Sesampainya di lokasi kejadian tepatnya di depan pabrik karet, tiba-tiba ada mobil yang berada di depan korban berhenti mendadak, sontak hal itu membuat Alifah yang saat itu mengendarai sepeda motor mengerem.

Ternyata, di saat mengerem, korban kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke sisi kanan jalan di saat bersamaan datang truk Fuso tersebut dari arah berlawanan. 


Akibat kecelakaan tersebut, Alifah menderita luka serius di bagian kepala karena terlindas ban depan bagian kanan dari truk tersebut.

Sementara, Novia mengalami luka pada bibir, tangan kanan memar, serta nyeri di bagian pinggang. (tim liputan)

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini