-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Tiba di Bumi Katulistiwa, Wakasad Disambut Tarian Tradisi Kalimantan Barat

Redaksi author photo
Pangdam XII/Tpr, Mayjen (TNI) Muhamad Nur Rahmad Sambut Kedatangan WakasadLetjen (TNI) Tatang Sulaiman

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad sambut kedatangan Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad), Letnan Jenderal TNI Tatang Sulaiman yang melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (10/01/2020).
Selanjutnya menerima pengalungan bunga oleh Kasdam XII/Tpr. Selain itu rombongan juga disambut dengan tarian Tidayu yang merupakan tarian adat Kalimantan Barat sebagai sambutan kehormatan. Selain itu Tarian Tidayu memiliki makna yang kuat untuk merajut kerukunan dan ikatan antar sesama

Turut serta dalam penyambutan Wakasad beserta rombongan di  Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Supadio, diantaranya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs. Didi Haryono, Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi, Kajati Kalbar, Kapengti Kalbar, Wadanlantamal XII/Pontianak, Danwing VII Lanud Supadio, Bupati Kubu Raya beserta para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

Setibanya di Bumi Khatulistiwa, jenderal bintang tiga ini melaksanakan istirahat sejenak di VIP Room Lanud Supadio. Selanjutnya Wakasad beserta rombongan menuju Hotel Aston Pontianak.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., saat memberikan keterangan menyampaikan, lawatan Wakasad beserta rombobgan ke Bumi Katulistiwa kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja.

"Salah satu agendanya adalah dalam rangka mengikuti acara Gowes 150 Km (G150K) Tour De Singkawang yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu pagi dari Kota Pontianak menuju Kota Singkawang ," pungkasnya (tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini