Breaking News: Perkelahian Tewaskan 1 orang Hebohkan Warga Pontianak Utara

Redaksi
Polisi telah amankan nLokasi terjadinya perkelahian hingga tewaskan 1 orang di Pontianak Utara
Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Warga Siantan Pontianak Utara dihebohkan dengan peristiwa perkelahian yang mengakibatkan satu korban meninggal ditempat tepatnya Cafe Mama Jalan 28 Oktober Kelurahan Siantan Hulu Kecamatan Pontianak Utara, Rabu (29/01/2020) sekira pukul 11.45 wib.

Video dan Foto kejadian tersebut dengan cepat menyebar melalui media sosial baik Whatshap, Instagram dan fasilitas dunia maya lainya.

Menurut keterangan yang diperoleh di lokasi kejadian, peristiwa diawali dengan datangnya Pelaku tiba-tiba datang dan masuk kedalam cafe mama langsung mengeluarkan pisau, semua pengunjung cafe berlarian karena pelaku mengayun-ayunkan pisaunya.

Didalam cafe akhirnya hanya ada H. Ar dan adiknya yang bernama As, Pelaku ditanya H.Ar, kenapa kamu begitu, lalu pelaku menyerang H.Ar dan terjatuh, dihadang oleh adiknya yang bernama As sehingga As kena tikam diperut.

Korban dibawa oleh warga sekitar ke rumah sakit yarsi, setibanya di rumah sakit yarsi langsung ditangani oleh dokter, namun nyawa nya tidak tertolong lagi.

Identitas korban bernama As (40), Warga Jalan Selat Sumba Dalam Gg Damai Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara.

Identitas pelaku bernama Rd, laki-laki (30) thn saat ini pelaku sudah dibawa Aparat Kepolisian dan dilakukan penanganan lebih lanjut.

Belum diketahui sebab terjadinya perkelahian hingga mengakibatkan As tewas tertusuk senjata tajam ini, aparat kepolisian masih terus melakukan penyelidikan di tkp.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini