Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 Kodam XII/Tpr Gelar Do'a Bersama

Editor: Redaksi author photo

 
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Kodam XII/Tpr menggelar do'a bersama secara serentak di tiga tempat yang berbeda sesuai dengan agama masing-masing, dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019, Jumat (13/12/2019).

Dalam kegiatan do'a bersama kali ini, bagi prajurit dan PNS yang beragama Islam melaksanakan do'a dan Yasinan yang dilanjutkan sholat Jumat di Masjid Nurul Iklas Kodam XII/Tpr. Sedang yang beragama Nasrani melaksanakan di aula Makodam XII/Tpr, dan yang beragama Hindu di Pura Giripati Kubu Raya.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., menuturkan, do'a bersama yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2019, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat kesehatan dan keselamatan bagi prajurit TNI AD dimanapun bertugas, sekaligus untuk mendoakan kepada para pendahulu yang telah rela berkorban demi membela bangsa dan negara.

"Semoga kedepan TNI khususnya TNI AD semakin jaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini," kata Kapendam.

Turut hadir pada kegiatan do'a bersama, Pangdam XII/Tpr, Irdam XII/Tpr, para Asisten Kasdam XII/Tpr dan Kabalakdam XII/Tpr serta prajurit dan PNS se-Garnizun Pontianak. (tim liputan)

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini