-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

PCNU Kubu Raya Gelar Musyawarah Kerja Cabang I di Rasau Jaya

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I dan dilaksanakan di Pendopo Pemancingan Alam Ndeso, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Sabtu (28/12/2019).

Pengurus PCNU, baik Syuriah maupun Tanfidziyah tampak hadir pada kegiatan Muskercab. Tak hanya itu, jajaran Majelis Wakil Cabang (MWC), Lembaga hingga Badan Otonom PCNU Kabupaten Kubu Raya juga ikut berpartisipasi pada pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kubu Raya K.H. Abdussalam menjelaskan bahwa Muskercab ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan amanah organisasi. Sebagaimana yang tercantum di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, lanjut dia, Muskercab memang wajib dilaksanakan sekurang-kurangnya tiga kali dalam suatu periode kepengurusan.

"Ini (Muskercab) kita laksanakan dalam menjalankan amanah organisasi atau AD/ART organisasi. Tujuannya, menyusun program-program strategis bagi PCNU selama satu periode ke depan serta prioritas-prioritas ke depan," ujarnya.

Pada momen Muskercab ini, K.H. Abdussalam berharap agar jajaran pengurus mampu mengusulkan program-program kerja yang realistis untuk dikerjakan. Program yang diajukan harus benar-benar bisa dikerjakan, bukan sekadar gagah-gagahan belaka.

"Kita berharap, dalam Muskercab kali ini dapat menghasilkan program-program realistis. Tidak angan-angan kosong atau tidak kaleng-kaleng. Kalau punya program ingin membikin Kantor PCNU seperti Mal Transmart kan, itu rasa-rasanya tidak realistis. Intinya, program-program yang kita usulkan ini yang kira-kira bisa dijalankan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kubu Raya ini juga menyampaikan apresiasinya kepada warga Nahdiyin di Kecamatan Rasau Jaya yang telah memfasilitasi kegiatan Muskercab.

"Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan yang diberikan," tutupnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini