-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

PCNU Kubu Raya Gelar Musyawarah Kerja Cabang I di Rasau Jaya

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I dan dilaksanakan di Pendopo Pemancingan Alam Ndeso, Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Sabtu (28/12/2019).

Pengurus PCNU, baik Syuriah maupun Tanfidziyah tampak hadir pada kegiatan Muskercab. Tak hanya itu, jajaran Majelis Wakil Cabang (MWC), Lembaga hingga Badan Otonom PCNU Kabupaten Kubu Raya juga ikut berpartisipasi pada pertemuan tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU Kubu Raya K.H. Abdussalam menjelaskan bahwa Muskercab ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan amanah organisasi. Sebagaimana yang tercantum di dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, lanjut dia, Muskercab memang wajib dilaksanakan sekurang-kurangnya tiga kali dalam suatu periode kepengurusan.

"Ini (Muskercab) kita laksanakan dalam menjalankan amanah organisasi atau AD/ART organisasi. Tujuannya, menyusun program-program strategis bagi PCNU selama satu periode ke depan serta prioritas-prioritas ke depan," ujarnya.

Pada momen Muskercab ini, K.H. Abdussalam berharap agar jajaran pengurus mampu mengusulkan program-program kerja yang realistis untuk dikerjakan. Program yang diajukan harus benar-benar bisa dikerjakan, bukan sekadar gagah-gagahan belaka.

"Kita berharap, dalam Muskercab kali ini dapat menghasilkan program-program realistis. Tidak angan-angan kosong atau tidak kaleng-kaleng. Kalau punya program ingin membikin Kantor PCNU seperti Mal Transmart kan, itu rasa-rasanya tidak realistis. Intinya, program-program yang kita usulkan ini yang kira-kira bisa dijalankan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Kubu Raya ini juga menyampaikan apresiasinya kepada warga Nahdiyin di Kecamatan Rasau Jaya yang telah memfasilitasi kegiatan Muskercab.

"Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan yang diberikan," tutupnya.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini